Kenapa Yuni Shara Dengan Chiko Hakim Putus?

Jum'at, 14/10/2016 15:22 WIB

Jakarta-Tidak ada gosip miring tentang hubungan Yuni Shara dengan Chico Hakim, tiba-tiba keduanya sepakat untuk berpisah. Hal itu disampaikan oleh Yuni, keakun pribadi Chico. Yuni menuliskan kata-kata yang menyentuh dan tulus kepada Chico.

"Semoga kita bisa tetap bersilahturahmi dengan baik ya @chicohakim. walaupun sudah tidak sama-sama lagi. Maturnuwon," tulis Yuni kepada Chico lewat akunnya yunishara36.

Hubungan Yuni dan Chico sudah sangat serius. Bahkan bisa dibilang tidak ada halang rintang. Baik Yuni dan Chico sama-sama sudah mengenal keluarganya masing-masing. Mantan suami Wanda Hamidah itu juga sudah sangat dekat dengan anak-anak Yuni.

Bahkan Chico dalam sebuah kesempatan sempat mengungkapkan, kalau ia sangat menyukai masakan Yuni. Sebaliknya Yuni juga memuji sosok Chico yang sangat baik dan perhatian.

“Iya kita saling mendukung. Dan saya senang, dia (Yuni) sudah mulai berbisnis,” ucap Chico beberapa waktu lalu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Dia sosok yang baik. Perhatian sama saya dan anak-anak. Keluarga juga sudah saling kenal,” timpal Yuni kepada Chico.

Penyebab putusnya hubungan Yuni dan Chico, hingga kini belum diketahui. Keduanya masih belum bisa untuk dimintai komentarnya.

 

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2