Messi Jadi Rebutan Dua Klub Raksasa Eropa

Minggu, 20/12/2020 19:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City dan Paris Saint-Germain sama-sama dikabarkan berminat merekrut Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 33 tahun itu berusaha mengamankan kepindahan dari Camp Nou pada jendela transfer baru-baru ini, tetapi raksasa Catalan itu tidak siap untuk membiarkannya pergi.

Kesepakatan Messi dengan Barca akan berakhir musim panas mendatang, dan pemain internasional Argentina itu akan bebas mencari padang rumput baru jika dia tidak menyetujui kontrak baru.

Man City dan PSG sama-sama sangat dikaitkan dengan pemain Amerika Selatan itu, dan kedua klub yakin bahwa penyerang tersebut akan pindah pada akhir musim 2020-21.

Awal tahun ini, Messi diklaim bisa bergabung dengan tim asuhan Pep Guardiola selama tiga musim sebelum pindah ke Amerika Utara untuk mewakili New York City FC, yang juga merupakan bagian dari City Football Group.

Penyerang itu mencetak gol ke-643 untuk Barca melawan Valencia pada hari Sabtu, membuatnya sejajar dengan legenda Brazil Pele dalam hal gol untuk satu klub.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu