Liverpool-MU Rebutan Tanda Tangan Yves Bissouma

Sabtu, 19/12/2020 05:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran merekrut gelandang Brighton & Hove Albion Yves Bissouma saat jendela transfer Januari dibuka.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan Brighton dari Lille pada 2018 dan telah membuat 69 penampilan untuk Seagulls di semua kompetisi, termasuk 12 pertandingan Liga Premier musim ini.

Menurut ESPN , manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengidentifikasi Bissouma sebagai calon pengganti Georginio Wijnaldum, yang dapat meninggalkan The Reds dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United juga pengagumnya, yang berarti bahwa juara Liga Premier itu dapat mengajukan tawaran bulan depan untuk menghindari kemungkinan kehilangan tanda tangannya.

Pasukan Graham Potter diyakini menghargai pemain internasional Mali itu dengan harga 30 juta poundsterling, yang sekitar dua kali lipat dari yang mereka bayarkan untuknya menjelang musim 2018-19.

Bissouma, yang juga disebut-sebut dicari Monaco, memiliki kontrak di Amex hingga Juni 2023 mendatang.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya