Arsenal Lirik Sarri Gantikan Mikel Arteta

Jum'at, 04/12/2020 06:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dilaporkan sedang melirik Maurizio Sarri jika mereka memilih untuk berpisah dengan Mikel Arteta di akhir musim.

Hal itu dilakukan lantaran Arteta sedang berada dalam tekanan, dimana The Gunners duduk di posisi ke-14 di klasemen Liga Premier setelah lima kekalahan dalam 10 pertandingan.

Meskipun tim London Utara hanya terpaut lima poin dari tempat Liga Champions, gaya permainan Arteta telah dikritik oleh banyak suporter klub.

Menurut StadioSport, pejabat klub telah mengidentifikasi Sarri sebagai kemungkinan pengganti manajer Spanyol tersebut.

Meski memenangi Liga Europa bersama Chelsea dan Serie A di Juventus, pelatih asal Italia itu gagal merebut hati penggemar di salah satu klub tersebut.

Manajer Italia itu, yang dipecat dalam kedua kasus setelah hanya satu musim, saat ini tak memiliki klub usai ditendang Juve musim lalu.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya