Neymar: Tahun Depan Saya Harus Setim dengan Messi

Kamis, 03/12/2020 19:59 WIB

Paris, Jurnas.com - Pemain bintang -Germain/" style="text-decoration:none;color:red;">Paris Saint-Germain (PSG) -decoration:none;color:red;">Neymar mengungkapkan keinginannya bisa bermain kembali dengan -decoration:none;color:red;">Lionel Messi di Barcelona.

Sebelum hijrah ke Paris dengan memecahkan rekor dunia, -decoration:none;color:red;">Neymar pernah berseragam Barca. Dia, Messi, dan Luis Suarez menjadi trisula maut El Blaugrana pada masanya.

Trio MSN, begitu disebut, membantu Barcelona memenangkan La Liga dua kali dan -decoration:none;color:red;">Liga Champions satu kali, bersama dengan tiga gelar Copa del Rey.

"Yang paling saya inginkan adalah menikmati bermain dengannya lagi," kata -decoration:none;color:red;">Neymar kepada ESPN usai mencetak sepasang gol melawan United pada Kamis (3/12).

Ketika ditanya di mana reuni itu akan terjadi, -decoration:none;color:red;">Neymar berkata sambil tertawa, "Dia bisa memainkan peran saya, itu tidak akan menjadi masalah bagi saya!"

"Yang pasti, tahun depan kami harus melakukannya," lanjut dia dikutip dari Goal.

-decoration:none;color:red;">Neymar mencetak gol pada menit ke-6 di Old Trafford dan melesatkan sebiji gol lagi pada perpanjangan waktu babak kedua. Kini tim Ligue 1 itu memuncaki Grup H.

PSG mengumpulkan sembilan poin, begitu pula Manchester United, dan RB Leipzig, menuju matchday terakhir grup pekan depan.

PSG hanya membutuhkan hasil imbang melawan Istanbul Basaksehir pada Rabu pekan depan untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

Berbicara kepada Eleven Sports PT setelah pertandingan, -decoration:none;color:red;">Neymar menegaskan bahwa dia bahkan belum mempertimbangkan kemungkinan finis ketiga di grup dan bermain di Liga Europa.

"Saya belum pernah melihat diri saya tersingkir dari Liga Champion atau bermain di Liga Europa," kata -decoration:none;color:red;">Neymar. "Itu tidak pernah melewati kepalaku dan tidak akan.

"Dengan kesulitan-kesulitan ini, saya berhasil tumbuh, mengambil tanggung jawab. Saya tidak datang ke sini untuk bermain di Liga Europa," tegas dia.

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore