Wijnaldum Tertarik Tinggalkan Liverpool

Rabu, 18/11/2020 15:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum dilaporkan tergoda untuk pindah dari Anfield di tengah spekulasi mengenai masa depannya.

Mantan pemain Newcastle United itu memiliki waktu kurang dari 12 bulan untuk menjalankan kontraknya dengan juara Liga Premier dan telah melihat masa depannya dipertanyakan pada beberapa kesempatan tahun ini.

Liverpool seharusnya mengajukan kontrak baru tiga tahun dengan gaji £ 105 ribu per minggu untuk Wijnaldum tetap di Anfield, tetapi menurut Calciomercato, pemain berusia 30 tahun itu mengincar tantangan baru di tempat lain.

Dilansir Sportmole, Rabu (18/11), manajer Barcelona Ronald Koeman telah secara terbuka mengakui keinginannya untuk membawa Wijnaldum ke Camp Nou, dimana ia telah bekerja sama dengan Wijnaldum di tim nasional Belanda sebelum Koeman berangkat ke Catalonia.

Selain itu, sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Inter Milan siap untuk berhadapan langsung dengan Barca untuk mendapatkan tanda tangan Wijnaldum, dan raksasa Italia tersebut diduga sedang mempersiapkan tawaran untuk 2021.

Wijnaldum telah membuat 12 penampilan untuk tim Jurgen Klopp di semua kompetisi musim ini, bermain 90 menit penuh dalam tujuh dari delapan pertandingan Liga Premier Liverpool.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2