Duo Manchester Rebutan Bek RB Leipzig

Jum'at, 13/11/2020 19:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkan bek RB Leipzig Dayot Upamecano di bursa transfer Januari.

Sementara pemain internasional Prancis telah lama dikaitkan dengan transfer ke Liga Premier, bek tengah itu memilih untuk menandatangani kontrak baru awal tahun ini.

Namun, kesepakatan itu datang dengan klausul rilis yang dimasukkan dalam kesepakatan pemain berusia 22 tahun itu, kemungkinan akan keluar selama jendela musim panas.

Menurut Bild, United, City dan Real Madrid mengindikasikan bahwa mereka ingin mendatangkan pemain tersebut dengan biaya yang diyakini € 45 juta (£ 40,38 juta).

Bayern Munich juga disebut-sebut mengincar Upamecano setelah mereka memutuskan untuk tidak menawarkan kontrak baru kepada Jerome Boateng.

Penampilan sang pemain telah membuatnya mendapatkan tiga caps pertamanya untuk Prancis selama tahun 2020.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya