Pirlo Pengen Bawa Kembali Pogba ke Juventus

Minggu, 01/11/2020 07:37 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Juventus Andrea Pirlo dikabarkan sangat ingin mendatangkan Paul Pogba ke klub tersebut musim panas mendatang.

Jurnalis Italia Fabrizio Romano baru-baru ini mengklaim bahwa pemain internasional Prancis itu akan bergabung dengan Nyonya Tua selama jendela transfer baru-baru ini seandainya wabah virus corona tidak terjadi.

Kontrak Pogba di Old Trafford telah diperpanjang hingga Juni 2022, tetapi masih ada spekulasi seputar masa depannya, dan pemain berusia 27 tahun itu baru-baru ini kehilangan tempatnya di starting XI pertama Ole Gunnar Solskjaer.

Juve telah lama dikaitkan dengan minat pada mantan pemain mereka, dan menurut TuttoJuve , `mimpi` Pirlo membawa pemenang Piala Dunia ke Turin selama jendela transfer musim panas mendatang.

Laporan itu, mengklaim bahwa Pogba harus siap menerima pengurangan gaji untuk mengamankan kembali ke juara Italia untuk kampanye 2021-22.

Real Madrid juga disebut-sebut sebagai pengagum jangka panjang sang gelandang, yang telah mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam delapan penampilan untuk 20 kali juara Inggris musim ini.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya