Taklukkan Gunung Lokon Bersama Milenial, Steven: Syukuri Kebesaran Tuhan

Sabtu, 24/10/2020 19:50 WIB

Tomohon, Jurnas.com – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw bersama Barisan Relawan Steven Kandouw (Basoka) berolahraga outdoor dengan menaklukkan Gunung Lokon, Sabtu (24/10) pagi.

Momen ini digunakan Kandouw untuk mengingatkan tentang kebesaran Sang Pencipta.

Gunung Lokon ini mengingatkan kita tentang kebesaran Tuhan Yang Maha Agung. Bahwa hakekatnya kita sebagai manusia itu sangat kecil dibanding kemahakuasaan Tuhan,” kata Kandouw kepada anggota Basoka, tak lama setelah tiba di puncak Gunung Lokon yang terletak di Kota Tomohon.

“Karena itu kita harus senantiasa bersyukur pada Tuhan, atas apa yang telah Dia anugerahkan kepada kita. Antara lain dengan berupaya menjaga dan melestarikan lingkungan,” kata Kandouw.

Wakil Gubernur Sulut petahana ini kemudian mengajak para anggota Basoka untuk menjadikan Lokon sebagai gambaran tentang keinginan dan cita-cita. Dia menganalogikan puncak gunung Lokon yang tinggi dengan cita-cita yang harus digapai.

“Saya berharap kalian bisa menjadi inspirasi bagi kaum milenial untuk bercita-cita lebih tinggi dari gunung Lokon,” katanya.

Di puncak Lokon, Kandouw yang mengenakan kaos merah dan tas punggung berwarna merah ini kemudian mengibarkan bendera Merah Putih bersama para angota Basoka, selain bendera PDIP.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2