Falvelde Masuk Radar MU

Minggu, 18/10/2020 06:31 WIB

Jakarta, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;">Manchester United dikabarkan berniat menjadikan gelandang -decoration:none;color:red;">Real Madrid Federico Valverde sebagai target transfer Januari mendatang.

Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun itu berhasil masuk ke tim utama Madrid selama tiga musim terakhir dan sekarang menjadi pemain kunci bagi raksasa ibu kota, yang sudah tampil dalam lima kesempatan di La Liga musim ini.

Valverde masih memiliki lima tahun lagi untuk menjalankan kontraknya di Bernabeu, sementara diyakini ada klausul rilis 640 juta poundsterling dalam kesepakatannya dengan tim Zinedine Zidane.

Namun, menurut The Sun, United terus mengawasi pemain internasional Uruguay itu karena spekulasi seputar masa depan Paul Pogba terus meningkat.

Pogba baru-baru ini mengatakan bahwa dia `bermimpi` untuk bergabung dengan Madrid, dan laporan tersebut mengklaim bahwa Setan Merah akan terbuka untuk kesepakatan pertukaran yang melibatkan Valverde, yang telah membuat 74 pertandingan untuk Los Blancos di semua kompetisi.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pekan lalu bahwa Pogba akan bertahan di Old Trafford selama dua tahun ke depan, tetapi masih ada ketidakpastian seputar pemain Prancis itu, yang menjadi pemain pengganti pada babak kedua dalam kemenangan 4-1 Sabtu atas Newcastle United di St James.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios