Arsenal Rampungkan Pembelian Thomas Partey

Senin, 05/10/2020 19:45 WIB

London, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan sedang menyelesaikan kepindahan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

The Gunners yang sudah membidik Partey sejak awal, sempat beralih ke pemain tengah Olympic Lyon, Houssem Aouar sebagai alternatif.

Namun ketika Lyon memberi Arsenal tenggat waktu hingga Jumat pekan lalu untuk menyelesaikan kesepakatan, The Gunners gagal memenuhi tawaran yang diminta presiden Jean-Michel Aulas.

Aouar memutuskan untuk tetap tinggal setelah pertemuan dengan dewan, dan Arsenal tetap bertekad untuk mendatangkan seorang gelandang.

Matteo Guendouzi tampaknya akan bergabung dengan klub Jerman, Hertha Berlin dengan status pinjaman selama satu musim.

Sementara itu, Lucas Torreira, juga akan bergabung dengan Atletico Madrid dengan kesepakatan sementara dengan opsi pembelian.

Sebelumnya, Atletico secara tegas menyebut bahwa jika Arsenal ingin merekrut Thomas Partey, maka klub London utara harus membayar klausul pelepasan sebesar £45 juta.

Menurut laporan Goal yang dikutip Express pada Senin (5/10), Arsenal saat ini sedang berusaha menyelesaikan kepindahan pemain Ghana itu di detik-detik terakhir penutupan bursa.

Pada awal musim panas, Arsenal mengajukan tawaran dua pemain plus uang tunai yang ditolak untuk mendapatkan jasa Partey, yang ditolak mentah-mentah oleh Atletico.

The Gunners ingin memasukkan Guendouzi sebagai bagian dari pertukaran, tetapi Atletico sama sekali tidak tertarik pada gelandang muda itu.

Klub Spanyol berminat pada Alexandre Lacazette, tetapi pelatih Mikel Arteta ingin mempertahankannya di klub.

Sejak saat itu, Atletico bersikukuh tidak akan menerima tawaran pertukaran untuk Partey, yang memaksa Arsenal untuk menjajaki target lain, karena kekurangan dana.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih