Dele Alli Masuk Radar PSG

Minggu, 04/10/2020 06:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain berharap dapat merekrut Dele Alli sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Sebelumnya, Juara Prancis itu diyakini sudah dua kali mengajukan tawaran pinjaman untuk pemain internasional Inggris itu namun tawaran tersebut ditolak.

Menurut Daily Mail, PSG akan melakukan pendekatan lain untuk penyerang serba bisa, tetapi ketua Tottenham Daniel Levy bertekad untuk mempertahankan Alli di klub.

Pelatih Spurs, Jose Mourinho juga diduga ingin mempertahankan mantan pemain muda MK Dons, yang tidak terlibat dalam dua pertandingan terakhir tim di Liga Inggris.

Alli telah mencetak 63 gol dan mencatatkan 55 assist dalam 225 penampilan untuk timnya saat ini di semua kompetisi tetapi kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya musim lalu.

Kontrak pemain berusia 24 tahun itu di Tottenham Hotspur Stadium akan berjalan hingga Juni 2024.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya