Joe Biden Kirim Doa untuk Donald dan Melanie Trump

Minggu, 04/10/2020 01:05 WIB

Washington, Jurnas.com - Kandidat presiden dari Partai Demokrat Joe Biden ungkapkan keprihatinan dengan kabar rivalnya, Presiden Amerika Serikat saat ini Donald Trump dan istrinya Melanie terinfeksi Virus Corona (Covid-19).

Joe Biden berharap keduanya baik-baik seja setelah didiagnosis positif Covid-19.

"Saya dan Jill [istrinya] mengirimkan doa kepada Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Melanie Trump untuk pemulihan yang cepat. Kami akan terus berdoa untuk kesehatan dan keselamatan presiden beserta keluarga," kata Joe Biden melalui akun Twitter.

Sebagaimana diketahui, Donald Trump mengeluarkan tweet dan mengumumkan bahwa dia dan istrinya positif mengidap penyakit pernapasan serius, yang telah menginfeksi lebih dari 7,2 juta orang Amerika Serikat.

Adapun, Trump dan Biden terlibat dalam debat presiden pertama yang sengit pada Selasa di Cleveland Ohio. Kasus positif ini membuat sisa kampanye Trump menjadi tak tentu, terlebih waktunya hanya berselang sebulan sebelum hari pemilu pada 3 November mendatang.

Trump sendiri jarang memakai masker wajah untuk mencegah infeksi Virus Corona di depan umum untuk memproyeksikan kekuatan di tengah upaya pemulihan ekonomi yang sedang berlangsung, di tengah pandemi. Dia bahkan mengejar Biden yang rutin mengenakan masker.

Sementara, Biden dan Jill telah menjalani pemeriksaan Virus Corona baru yang telah dinyatakan negatif. Dalam sebuah cuitannya di akun Twitter, dia berterima kasih kepada para pendukungnya.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?