Borja Mayoral Resmi Dipinjamkan ke AS Roma

Sabtu, 03/10/2020 06:01 WIB

Madrid, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;">Borja Mayoral akhirnya bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman selama dua tahun dari -decoration:none;color:red;">Real Madrid.

Roma telah membayar €2 juta dalam sebuah kesepakatan sementara untuk sang penyerang, dan memiliki opsi untuk pindah permanen dengan harga €15 juta selama musim 2020-2021 atau €20 juta di musim berikutnya.

"Saya senang akhirnya bergabung, hari-hari ini sangat sibuk, tetapi yang utama adalah segalanya telah berjalan dengan baik," kata Mayoral dalam pernyataan klub dikutip dari AS pada Sabtu (3/10).

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk mewakili klub bersejarah seperti Roma. Saya berterima kasih kepada klub atas kepercayaan yang telah mereka tunjukkan. Saya akan memberikan segalanya untuk klub ini dan saya berharap dapat membuat para penggemar kami bangga," sambung dia.

CEO Roma Guido Fienga menambahkan, "Dengan penandatanganan ini kami menambahkan pemain berbakat ke grup, dan seseorang yang telah mempelajari perdagangannya di klub terkenal seperti -decoration:none;color:red;">Real Madrid."

"Meskipun usianya masih muda, dia telah mendapatkan beberapa pengalaman berharga. Dia memiliki pilihan untuk bertahan di -decoration:none;color:red;">Real Madrid atau datang ke sini, dia memilih Roma, dan kami senang tentang itu."

Setelah lulus dari akademi di Madrid, Mayoral melakukan debutnya di tim utama pada Oktober 2015.

Namun, ia gagal bersaing di tim utama hingga akhirnya harus menghabiskan musim 2016-2017 dengan status pinjaman di Wolfsburg, mencetak dua gol dalam 21 penampilan di semua kompetisi.

Mayoral adalah pemain kecil untuk Zinedine Zidane pada musim 2017-2018, dan menghabiskan dua musim berikutnya dengan status pinjaman di Levante, di mana ia mencetak 14 gol dalam 69 penampilan.

Dia masuk sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan La Liga pertama Madrid musim ini, tetapi telah diizinkan pergi ke Roma.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak tujuh gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi untuk Madrid.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2