Tottenham Ajukan Tawaran Peminjaman Bek Chelsea Rudiger

Jum'at, 02/10/2020 08:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk bek Chelsea Antonio Rudiger.

Pemain internasional Jerman itu kini tak diandalkan lagi di Stamford Bridge dan diperkirakan akan meninggalkan tim Frank Lampard sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober.

Sejumlah klub, termasuk Paris Saint-Germain dan Barcelona, disebut-sebut bakal menjadi calon pelamar Rudiger, yang sudah tampil 115 kali untuk The Blues di semua kompetisi.

Namun, menurut jurnalis Italia Nicolo Schira , Spurs kini telah mengajukan tawaran resmi untuk pemain berusia 27 tahun itu karena tim asuhan Jose Mourinho akan membawa bek tengah lain ke klub.

Schira mengklaim bahwa Tottenham ingin meminjam Rudiger untuk musim 2020-21 tetapi juga menginginkan opsi untuk mengontraknya dengan kesepakatan permanen musim panas mendatang.

Pemain Jerman itu belum membuat satu penampilan pun untuk Chelsea musim ini dan bahkan belum berada di bangku cadangan tim Lampard sejak pertandingan pembukaan mereka di musim baru Liga Inggris.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya