Agus Yudhoyono Jadi Bintang di Mukernas PPP

Senin, 03/10/2016 21:07 WIB

Jakarta - Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) salah satu partai pengusungnya, PPP di hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Senin (3/10/2016). Tak pelak, kehadiran Agus menyedot perhatian para kader PPP yang memenuhi ruangan aula hotel yang menjadi tempat pelaksanaan Mukernas partai berlambang ka`bah tersebut.

Layaknya bintang tamu, Agus disambut hangat. Bahkan, tak sedikit para kader PPP yang beranjak dari posisinya untuk mengajak Agus pose bersama untuk foto welfie.

Menuruti permintaan mereka, beberapa kali Agus terlihat ikut berpose sambil menatap mata kamera ponsel yang dijepretkan didepan mukanya melayani para kader PPP yang mengajaknya welfie secara bergantian.

Melewati para kader PPP yang meminta foto bareng dengan dirinya, Agus yang saat itu mengenakan batik warna coklat langsung menuju kursi undangan yang sudah disiapkan sedari awal.

Tak berselang lama, pasangan cawagub Agus menyusul datang ke lokasi. Sylviana Murni ikut datang dengan mengenakan gaun tematik bercorak hijau-hijau menyesuaikan warna kebesaran PPP.

Sekjend DPP PPP Arsul Sani menegaskan acara Mukernas partainya merupakan konsolidasi nasional dalam rangka menggagas strategi pemenangan menyambut momentum politik Pilkada serentak 2017 mendatang.

"Acara Mukernas ini merupakan yang pertama setelah muktamar (PPP) Pondok Gede. Semua pengurus harian DPP, anggota fraksi PPP, Ketua dan Sekretaris wilayah," kata Arsul di lokasi acara Mukernas PPP di hotel Mercure, Jakarta Utara, Senin (3/10/2016).

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih