Lampard Tak Jamin Mendy Jadi Kiper Nomor Satu Chelsea

Sabtu, 26/09/2020 06:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Frank Lampard mengatakan bahwa kiper baru Edouard Mendy tidak akan langsung mendapatkan status penjaga gawang pilihan pertama di Chelsea.

"Kami bisa sangat jujur dan terbuka tentang itu dan Kepa sendiri dalam mencari level performa terbaik. Mendy datang untuk bersaing di area itu," kata Lampard dilansir Sportmole, Sabtu (25/09).

"Saya tidak ingin berbicara tentang nomor satu, dua, dan tiga saat ini karena kami tidak dalam posisi itu," tambahnya.

"Mendy baru saja datang ke klub dan sekarang ini tentang bagaimana kami bergerak maju dan mencoba untuk mendapatkan level performa sebaik mungkin."

Sebelumnya, kiper asa Senegal itu bergabung dengan Chelsea seharga £ 20 juta dari Rennes minggu ini, tetapi ia belum bisa melakukan debutnya dalam perjalanan Liga Premier hari Sabtu ke West Brom.

Sementara itu, masa depan Kepa Arrizabalaga di Chelsea akan semakin diragukan dengan kedatangan Mendy, tetapi manajer The Blues Lampard menegaskan kiper Spanyol yang sedang dikecam itu akan memiliki peluang lebih lanjut untuk membuktikan kemampuannya.

"Saya tidak akan berbicara tentang siapa yang mulai pada hari Sabtu karena saya perlu berbicara dengan penjaga gawang sendiri, kata Lampard.

"Kami tahu kami punya masalah di area penjaga gawang dalam dua pertandingan pertama musim ini dan beberapa kali tahun lalu," tambahnya.

"Ini akan menjadi sangat penting untuk susunan penjaga gawang di klub yang levelnya kompetitif dan suportif."

Kepa dan kiper veteran Willy Caballero akan berjuang untuk bermain di The Hawthorns pada Sabtu, tetapi di luar itu Lampard bersikeras dia ingin persaingan tiga kiper untuk mendapatkan tempat awal.

"Dalam tiga pemain yang saya miliki, dan saya bertemu Mendy sebentar kemarin, kami memiliki pemain yang ingin melakukan yang terbaik untuk Chelsea Football Club dan kemudian akan mengikutinya dengan performa yang kami tuntut di Chelsea."

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?