Bek City Eric Garcia Masuk Radar Barcelona

Rabu, 16/09/2020 07:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Direktur olahraga Barcelona Ramon Planes mengungkapkan bahwa klub tertarik untuk mendatangkan bek -decoration:none;color:red;">Manchester City -decoration:none;color:red;">Eric Garcia.

Sebelumnya, pemain berusia 19 tahun itu menolak tawaran City untuk perpanjangan kontrak dan akan melihat kontraknya saat ini di Etihad Stadium berakhir pada 2021 mendatang.

Garcia sejak itu dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, dan Planes telah mengkonfirmasi bahwa raksasa Katalan berharap untuk membawanya kembali ke negara asalnya Spanyol karena mereka ingin menopang pertahanan mereka.

"Benar bahwa kami mencari seseorang untuk membantu kami di pertahanan," kata Planes saat presentasi kedatangan baru Miralem Pjanic, dilansir Sportmole, Rabu (16/09).

"-decoration:none;color:red;">Eric Garcia adalah pemain hebat, dibina di Barcelona, yang mencintai klub ini, tapi apakah dia bisa bergabung atau tidak tergantung pada pasar.," tambahnya.

"Ide klub adalah untuk membangun tim muda bersama para pemain yang telah memberikan banyak hal kepada klub. Eric memiliki profil itu."

Garcia telah membuat total 23 penampilan untuk tim asuhan Pep Guardiola, termasuk 13 penampilan di Liga Premier terbaru, tetapi Barca dilaporkan harus melepas Samuel Umtiti dan Jean-Clair Todibo sebelum mereka dapat mencoba merekrut pemain City itu selama bursa transfer dibuka.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih