Diogo Dalot Tak Bahagia di MU

Senin, 14/09/2020 06:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Full-back Manchester United Diogo Dalot dikabarkan frustasi dengan situasinya di Old Trafford, namun eks pemain Porto itu tidak diizinkan pergi oleh manajemen klub.

Sang bek hanya memainkan 11 penampilan di semua kompetisi selama kampanye 2019-20 dan tampaknya akan pindah setelah gagal di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Ed Woodward ingin melepas Dalot dengan harga £ 20 juta selama jendela transfer, dengan Setan Merah mencari untuk mendapatkan jasa bek lain serta Jadon Sancho dalam waktu dekat.

Namun, berbicara di podcast Transfer Window, Duncan Castles mengklaim bahwa United memblokir jalan keluar Dalot, yang membuat pemain berusia 21 tahun itu frustrasi.

Dalot dikatakan sangat sedih karena kurangnya waktu bermain dengan United dan ingin pindah ke klub yang dapat menjaminnya lebih banyak aksi di tim utama, dengan klub Ligue 1 Lille dikabarkan telah ditolak tawarannya oleh MU.

Dalot terikat kontrak di Old Trafford hingga akhir musim 2022-23 mendatang.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya