Kim Jong un Sidak Daerah Korea Utara yang Dilanda Banjir

Sabtu, 12/09/2020 08:50 WIB

Pyongyang, Jurnas.com - Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un memeriksa pekerjaan rekonstruksi di daerah yang dilanda banjir, menyusul serangkaian topan dan hujan lebat yang melanda beberapa bagian negara itu.

"Ekonomi Korea Utara telah menghadapi masalah dan tekanan pada kerusakan hebat yang disebabkan oleh hujan lebat dan topan baru-baru ini," kata Kim Jong un, seperti yang dilaporkan media pemerintah KCNA pada Sabtu (12/9).

Kim Jong un, yang sempat dikabarkan sudah meninggal beberapa pekan terakhir itu menyatakan kepuasannya atas kemajuan rekonstruksi di Taechong-ri, sebuah desa di provinsi Hwanghae Utara.

Setelah kunjungan, Kim Jong un mengatakan kepada loyalis Partai Pekerja untuk memikirkan kembali rencana ekonomi yang sudah tertatih-tatih oleh sanksi dan baru-baru ini pembatasan yang dirancang untuk menahan virus corona baru (COVID-19). (Channelnewsasia)

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2