Morata Jadi Rebutan Inter dan Juventus

Senin, 07/09/2020 06:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata dikabarkan muncul sebagai target transfer untuk Inter Milan dan Juventus musim panas ini.

Pemain timnas Spanyol yang menikmati permainan selama satu setengah musim di Wanda Metropolitano, menyumbang 22 gol dari 61 penampilan di semua kompetisi.

Sementara pemain berusia 27 tahun itu tetap menjadi pilihan pertama dalam serangan, Atletico menemukan diri mereka dalam posisi di mana mereka harus mengurangi tagihan gaji mereka selama beberapa minggu mendatang.

Menurut Tuttosport, Juventus sedang mempertimbangkan apakah akan mencoba mengamankan reuni dengan salah satu mantan pemain mereka.

Morata mencetak 27 gol untuk Juve di semua kompetisi antara 2014 dan 2016, performa yang membuatnya mendapatkan lebih banyak waktu bermain di Real Madrid selama musim berikutnya.

Inter juga dikatakan akan memantau situasi tersebut, menyadari bahwa Lautaro Martinez menjadi target beberapa klub raksasa Liga Eropa.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2