Grealish Dinilai Tak Cocok di Aston Villa

Minggu, 06/09/2020 18:01 WIB

London, Jurnas.com - Target transfer Manchester United Jack Grealish harus meninggalkan Aston Villa untuk mendapatkan tempat di Inggris, menurut legenda klub Paul Merson.

Grealish dipanggil ke skuad Three Lions untuk pertama kalinya minggu lalu. Dia mendapat panggilan dari manajer Gareth Southgate setelah Marcus Rashford ditarik.

Menurut Merson, pemain berusia 24 tahun itu harus meninggalkan Villa, sebab dia tampak bermain seperti kapten sekolah, dan mencoba melakukan terlalu banyak hal.

"Jack Grealish pantas mendapatkan kesempatannya di Inggris. Tapi dia bermain seperti kapten sekolah dan mungkin harus meninggalkan Aston Villa untuk mengembangkan karirnya," kata Merson kepada Daily Star pada Minggu (6/9).

"Grealish selalu membagi opini. Dia pesepakbola berbakat. Tapi Gareth Southgate mungkin memperhatikannya dan berpikir, `Apakah dia cukup melepaskan bola?`," sambung dia.

"Di Villa dia mencoba bermain seperti kapten sekolah. Untuk mengambil semuanya sendiri. Saya rasa dia tidak mempercayai rekan satu timnya di sana, dan itu mungkin merusak peluangnya di Inggris."

"Southgate harus menatapnya dan bertanya-tanya apakah dia cukup disiplin. Apakah dia akan cocok dengan bentuk yang berbeda untuk Inggris. Atau mencoba melakukan terlalu banyak hal."

"Di klub yang lebih besar dia harus beradaptasi. Dia akan menemukan posisi dan cocok dengan sistem dan mempercayai rekan satu timnya karena mereka akan berada di gelombang panjangnya."

Merson menambahkan bahwa Southgate biasanya tidak bermain dengan pemain tipikal nomor 10 di sisinya.

"Saya pikir dia Nomor 10. Tapi dalam beberapa tahun ke depan dia mungkin menjadi orang lain," katanya.

"Inggris tidak benar-benar bermain dengan sepuluh, jadi Anda bisa melihat mengapa Southgate mungkin tidak memilihnya. Tapi dia jelas cukup bagus. Dia membuat begitu banyak peluang untuk Villa," imbuh dia.

"Saya hanya berpikir semakin lama dia tinggal di sana semakin lama dia memainkan peran kapten sekolah di mana dia mencoba melakukan terlalu banyak."

"Jika dia tidak pindah, dia bisa berada di sana untuk waktu yang lama. Tapi dia akan frustrasi mencoba finis di urutan ke-17 setiap musim."

"Saya akan memainkannya setidaknya di salah satu pertandingan Inggris ini. Saya yakin dia akan mendapat waktu bermain. Dia hanya harus memastikan dia mengambil kesempatan," tandas dia.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?