MUI Kab. Bogor Gelar Musyawarah Daerah (Musda) X Tahun 2020

Rabu, 02/09/2020 11:30 WIB

Kab. Bogor, Jurnas.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X Tahun 2020 bertempat di Villa Dharmais, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Rabu, (02/09/2020).

Musda ke-X MUI Kabupaten Bogor tahun 2020 ini akan dibuka oleh Bupati Bogor Ade Yasin, Ketua MUI Provinsi Jawa Barat, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Para Ketua MUI Kecamatan se-Kabupaten Bogor, Ketua Ormas Islam tingkat Kabupaten dan Undangan lainnya.

Ketua Panitia Musda MUI X, H. Irfan Awaludin berharap Pasca Musda nanti MUI memiliki peran strategis dalam memperkokoh ukhuwah islamiyah, karena ulama sebagai perekat, penguat dalam menyatukan kekuatan agama agar tidak terjadi hal-hal menyimpang yang menyesatkan umat.

Melalui momentum Musda ini, ia juga mengajak segenap alim ulama yang berkecimpung di MUI Kabupaten Bogor untuk senantiasa menjaga keharmonisan, tampilkan kebersamaan dalam persamaan pemikiran.

Selanjutnya, pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi Kajian dan Pengembangan MUI Kabupaten Bogor ini mengatakan “Mudah-mudahan upaya tersebut dapat memberikan hasil maksimal dalam pencapaian keberhasilan dan kejayaan kita di masa-masa yang akan datang,” pungkasnya.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?