Penyidik KPK Novel Baswedan Positif Covid-19

Jum'at, 28/08/2020 11:09 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut diketahui usai menjalani swab test Polymerase Chain Reaction (PCR).

Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri membenarkan kabar Novel Baswedan dinyatakan positif Corona.

"Informasi yang kami terima merupakan salah satu penyidik yang berdasarkan test swab diketahui positif Corona," kata Ali saat dikonfirmasi, Jumat, (28/8).

Selain Novel Baswedan, beberapa pegawai KPK juga terdapat positif Covid-19. Untuk itu, KPK meminta pegawai yang terjangkit virus corona untuk melakukan isolasi mandiri.

"Terhadap beberapa pegawai yang terpapar covid sudah dilakukan langkah-langkah mitigasi dengan dilakukan isolasi mandiri," kata Ali.

Saat ini, KPK sudah berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak medis terdekat dari tempat tinggal pegawai. Hal tersebut untuk guna memantau perkembangan lebih lanjut dalam proses pemulihannya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2