Meski Juara UCL, Masa Depan Coutinho di Barca Masih Buram

Senin, 24/08/2020 16:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Playmaker Barcelona Philippe Coutinho mengakui bahwa dia tetap tidak yakin di mana dia akan menghabiskan musim depan.

Meskipun tampil mengesankan untuk Bayern Munich selama musim terakhir, Coutinho sekarang akan kembali ke klub induknya untuk menunggu keputusan tentang masa depannya.

Sementara itu, Arsenal telah dikaitkan kian dekat untuk pemain internasional Brasil, namun pemain berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa dia sekarang menunggu untuk melihat apa yang terjadi sehubungan dengan langkah selanjutnya.

"Tentu saja, saya harus kembali ke Barcelona dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi. Saya belum terlalu memikirkannya, saya hanya fokus pada final. Yang bisa saya katakan adalah saya benar-benar ingin bekerja keras untuk menjalani tahun yang hebat, tapi mari kita lihat apa yang terjadi," kata Coutinho.

Coutinho masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua saat Bayern mencatatkan kemenangan 1-0 atas Paris Saint-Germain pada Minggu malam dan ia pun berhasil meraih gelar Liga Champions pertama selama karir profesionalnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2