Polisi Israel Tembak Mati Pemuda Palestina

Selasa, 18/08/2020 07:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Seorang pemuda Palestina ditembak mati oleh polisi Israel karena diduga menikam seorang penjaga perbatasan di Yerusalem Senin (17/08) malam waktu setempat.

Menurut Perusahaan Penyiaran Israel, penjaga perbatasan mengalami cedera sedang dan dirawat di rumah sakit.

Sementara itu, kelompok Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan polisi tidak mengizinkan krunya mencapai pemuda itu saat ia berbaring di tanah berdarah dekat Bab Hutta, salah satu gerbang menuju Masjid Al-Aqsa di Kota Tua.

Pasukan Israel juga menembak dan melukai seorang warga Palestina yang tuli di sebuah pos pemeriksaan militer di Yerusalem di hari yang sama.

Dalam sebuah pernyataan, polisi Israel mengatakan seorang warga Palestina berusia 60 tahun tidak mengindahkan perintah untuk berhenti, mendorong tentara untuk menembaknya di pos pemeriksaan Qalandia antara Yerusalem dan kota Ramallah.

Menurut pernyataan tersebut, pria Palestina itu mengalami luka ringan.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?