Ada Mel Gibson dan Sean Penn, Catat Film-Film Terbaik di Mola TV

Minggu, 09/08/2020 19:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Setelah sukses dengan menayangkan Liga Inggris, Mola TV kini memanjakan penonton Indonesia dan dunia dnegan film-film terbaiknya. Melalui Aplikasi Mola TV yang dapat diunduh via Apps Store dan Google Play, atau melalui situs Mola TV di tautan https://bit.ly/WFBatMOLATV, sederet film ternama dengan aktor dan aktris dunia dihadirkan.

Terbaru dan untuk pertama kalinya, Johnny Depp dan Robert Pattinson beradu akting di film drama `Waiting for the Barbarians`. Film ini langsung dirilis serentak di seluruh dunia, pada Jumat (7/8/2020). Di Indonesia, film `Waiting for the Barbarians` ditayangkan eksklusif di Mola TV.

Berlatar abad 19 di wilayah Asia, film `Waiting for the Barbarians` menggambarkan imperialisme dan kolonialisme mengubah kehidupan manusia. Mark Rylance berperan sebagai pejabat pemerintah dimana terjadi tragedi kekejaman terbesar yang pernah ada. Sementara Johnny Depp memainkan perannya sebagai polisi kejam yang didatangkan dari pusat untuk menyelesaikan masalah pemberontakan. Polisi kejam itu seringkali melakukan penyiksaan setiap interogasi dan ditemani polisi junior yang selalu membayanginya. Polisi junior tersebut diperankan Robert Pattinson.

Ini adalah kisah alegori yang terjadi di Timur Tengah, Kongo dan bagian lain di dunia pada saat ini. Selain dibintangi aktor besar seperti Johnny Depp, Robert Pattinson dan Mark Rylance, film `Waiting for the Barbarians` ini juga melibatkan nama-nama besar di balik layar. Film berdurasi 102 menit ini mampu memberikan reaksi visual yang menstimulasi pancaindra penontonnya.

Pemutaran film `Waiting for the Barbarians` di Mola TV bersamaan rilis internasional adalah salah satu bukti komitmen Mola TV yang terus menghadirkan tayangan berkualitas bagi pecinta film di Tanah Air. Untuk bulan September 2020, Mola TV menghadirkan film `Iron Mask` yang dimainkan aktor gaek Jacky Chan dan Arnold Schwarzenegger. Lalu dilanjutkan dengan memutarkan film `Professor and The Mad Man` yang diperankan Mel Gibson dan Sean Penn pada Oktober 2020.

Indonesia menjadi salah satu negara di dunia yang mengalami lonjakan akses layanan streaming. Hal ini terjadi karena masyarakat tetap mencari bentuk hiburan yang bisa diakses dengan mudah dari rumah. Fakta lonjakan akses layanan streaming ini ditangkap Mola TV sebagai tantangan untuk meningkatkan layanan dalam menyajikan konten berkualitas bagi seluruh anggota keluarga.

Kini, Mola TV merupakan rumah tayangan berkualitas film internasional dan serial televisi berkualitas untuk seluruh keluarga. Serial televisi yang tayang di Mola TV diantaranya serial `Killing Eve`, `City On A Hill`, hingga `Wu Tang-An American Saga`. Film-film terbaik itu akan memanjakan pecinta film di Indonesia dan juga dunia.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih