Andre Ter Stegen Bikin Chelsea "Patah Hati"

Jum'at, 07/08/2020 05:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen dikabarkan telah memutuskan untuk menandatangani kontrak baru di Barcelona.

Meskipun menjadi pemain reguler tim utama di Camp Nou dalam beberapa tahun terakhir, baru-baru ini dikabarkan bahwa kiper Jerman itu bisa meninggalkan klub karena perselisihan kontrak.

Situasi itu membuat Chelsea dengan cepat menargetkan pemain 28 tahun itu saat The Blues siap melepas kiper Kepa Arrizabalaga.

Namun, menurut The Express , Ter Stegen kini siap berkomitmen masa depannya untuk tetap menjadi bagian dari Barca musim depan.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa persyaratan telah disepakati mengenai kontrak yang akan membuatnya tetap di klubnya saat ini hingga 2025.

Sejak kedatangannya pada 2014 lalu, Ter Stegen telah mencatatkan 234 penampilan di semua kompetisi.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih