Manchester City Resmi Labuhkan Pemain Muda Valencia

Rabu, 05/08/2020 07:33 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City dikabarkan telah menyelesaikan penandatanganan pemain muda Valencia, Ferran Torres pada Selasa (04/08).

Dilansir ESPN, City berhasil membawa pemain berusia 20 tahun ke Etihad dengan nilai transfer € 23 juta plus tambahan bonus yang belum disebutkan jumpahnya.

Pemain sayap, yang telah enam kali memperkuat tim Spanyol U-21, adalah pemain pertama yang direkrut Pep Guardiola musim panas ini.

Bersama Valencia, Torres hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya. Dia membuat 97 penampilan untuk tim La Liga dan mencetak sembilan gol.

Dia dijadikan target utama bagi Guardiola dan direktur sepakbola Txiki Begiristain setelah penjualan Leroy Sane ke Bayern Munich.

"Saya sangat senang bergabung dengan City," kata Torres.

"Setiap pemain ingin terlibat dalam tim penyerang dan Manchester City adalah salah satu yang paling menyerang di dunia sepakbola," tambahnya.

"Pep mendorong gaya yang benar-benar terbuka dan agresif, yang saya sukai, dan dia adalah seorang manajer dengan rekam jejak yang terbukti dalam meningkatkan pemain. Memintanya mengawasi perkembangan saya adalah impian."

"City telah memenangkan banyak trofi dalam 10 tahun terakhir dan saya harap saya dapat memainkan peran dalam melanjutkan kesuksesan itu."

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya