Sheffield United Dekati Pemain Incaran AC Milan

Senin, 03/08/2020 11:11 WIB

London, Jurnas.com - Sheffield United sedang bersiap untuk mengajukan penawaran untuk bek Nottingham Forest, Matt Cash dengan tawaran sekitar £10 juta.

Namun jumlah tersebut diperkirakan akan ditolak, karena klub Championship itu ingin mendapatkan lebih dekat ke £15 juta untuk Cash.

Seorang pemain dari Sheffield kabarnya juga akan digunakan dalam kesepakatan tersebut guna mengamankan Cash yang musim lalu tampil mengesankan, meski gagal membawa klubnya lolos ke Liga Inggris.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi target klub-klub Liga Premier pada Januari lalu, termasuk West Ham yang menawar £12 juta dengan tambahan pemain, Southampton, dan AC Milan. Namun tidak ada yang bisa menyetujui kesepakatan dengan Forest.

Cash bertahan dan menyelesaikan musim dengan 42 penampilan dan tiga gol saat Forest finish di urutan ketujuh, dan melewatkan playoff karena perbedaan gol.

Cash, yang juga bisa bermain di sisi kanan lini tengah atau sayap kanan, telah mencetak 16 gol dalam 141 penampilan sejak menerobos dari akademi Forest.

Diketahui, jendela transfer musim panas akan berjalan selama 10 minggu dari 27 Juli, dan ditutup pada pukul 11 malam pada 5 Oktober.

Jendela khusus domestik untuk perdagangan antara Liga Premier dan EFL kemudian berlangsung mulai 5 Oktober, dan ditutup pada Jumat 16 Oktober pukul 5 sore.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya