Pemain, Kru dan Masyarakat Penasaran dengan Film "Ranah 3 Warna"

Kamis, 30/07/2020 22:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Industri perfilman Tanah Air diperkirakan akan kembali semarak. Ini setelah masa PSBB transisi dengan kebiasaan baru mulai dilaksanakan secara baik oleh masyarakat. Film Ranah 3 Warna salah satu film yang ditunggu-tunggu penayangannya di bioskop, baik oleh para pemain, crew dan juga masyarakat luas.

Film yang sempat diperkenalkan oleh MNC Pictures sebagai rumah produksi [ada medio September 2019 lalu itu, dikabarkan telah selesai penggarapannya. Film besutan Guntur Soeharjanto ini tentu akan segera ditayangkan. Amanda Rawles pemain utama di film tersebut, senang dan menyambut antusias.

"Senang banget, akhirnya film Ranah 3 Warna akan segera ditayangkan. Kita benar-benar menunggu. Cerita dan penggarapannya luar biasa banget. Jadi bener-bener menanti penayangannya,” tandas di MNC Studios, Jakarta, Kamis (30/7/2020).

“Dan sudah lama banget, terakhir syuting tahun lalu. Sudah lama banget jaraknyakan. Makanya penasaran,” sambung Amanda.
Pandemi Covid-19 yang begitu panjang, membuat penayangan film ini tertunda. Teuku Rasya pun merasakan hal yang sama dengan Amanda.

“Sama, kita semua benar-benar nunggu penayangannya. Semua diundur akibat pandemic ini. Ya, semoga segeralah ditayangkan. Keren filmnya,” tandas Teuku Rasya.

Mewakili aktor serta kru yang terlibat dalam penggarapan film Ranah 3 Warna, Arbani Yasiz selaku pemeran utama berharap bioskop segera beroperasi kembali. Pria yang biasa disapa Bani mengaku sudah penasaran dengan hasil aktingnya di film.

"Semoga bioskop cepat buka dan pastinya film ini akan langsung ditayangkan ya,” harap Bani.

Lukman Sardi selaku perwakilan MNC Pictures pun melngharapkan hal yang sama.  Lewat Ranah 3 Warna, Lukman berharap bisa menghidupkan lagi geliat perfilman Tanah Air.

"Mudah-mudahan ini jadi pertanda baik dan geliat film Indonesia segera bangkit lagi,” ucap Lukman.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2