Debat Pertama Pemilihan Presiden AS Dimulai Akhir September

Selasa, 28/07/2020 09:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Komisi Debat Presiden (CPD) Amerikas Serikat melaporkan bahwa debat pertama pemilihan presiden AS akan digelar pada 29 September di Cleveland, Ohio.

"CPD dengan senang hati mengumumkan bahwa debat presiden pertama akan diselenggarakan bersama oleh Case Western Reserve University dan Cleveland Clinic dan diadakan di Kampus Pendidikan Kesehatan (HEC) di Cleveland," kata komisi itu, dilansir ANI, Selasa (28/07).

Presiden AS Donald Trump menghadapi penantang dari Partai Demokrat dan mantan Wakil Presiden Joe Biden dalam pemilihan yang akan dilaksanakan 03 November mendatang.

CPD mengatakan debat kedua antara Trump dan Biden akan dilakukan pada 15 Oktober di Pusat Seni Pertunjukan Adrienne Arsht di Miami, Florida, sedangkan yang ketiga akan diadakan pada 22 Oktober di Universitas Belmont di Nashville, Tennessee.

Akan ada debat wakil presiden pada 7 Oktober di Universitas Utah di Salt Lake City antara Wakil Presiden Mike Pence dan penantang Demokratiknya untuk jabatan itu, yang belum diumumkan oleh Biden.

Semua debat akan berdurasi 90 menit dan akan berlangsung dari jam 9 malam hingga 10:30 malam (ET) tanpa iklan, dan disiarkan langsung oleh jaringan kolam Gedung Putih, kata pernyataan itu

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?