Ibrahimovic Belum Mau Pensiun dari Dunia Sepakbola

Minggu, 26/07/2020 05:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Striker Milan Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya belum mau pensiun dari dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya. Bahkan ia menyebut saat ini merupakan fase ia mulai permulaan.

"Saya hanya pemanasan!" kata Ibra dilansir Soccerway, Minggu (26/07).

Mantan pemain Barcelona, Paris Saint-Germain dan penyerang Manchester United bergabung dengan Milan dalam kesepakatan jangka pendek pada bulan Desember, tetapi ada ketidakpastian atas masa depan jangka panjangnya.

Pelatih kepala Rossoneri, Stefano Pioli ingin mempertahankan pemain itu di San Siro, dengan pindah ke Monza milik Silvio Berlusconi atau kembali ke negara asalnya, Swedia, juga telah diperdebatkan.

Juga disarankan Ibrahimovic bisa pensiun ketika musim Serie A 2019-20 berakhir pada Agustus, hanya dua bulan sebelum ulang tahunnya yang ke-39.

Namun, dalam sebuah video Instagram yang diterbitkan pada hari Sabtu, Ibrahimovic mengatakan: "Jadi Anda pikir saya sudah selesai, bahwa karier saya akan segera berakhir. Anda tidak mengenal saya."

"Sepanjang hidupku aku harus berjuang. Tidak ada yang percaya padaku, jadi aku harus percaya pada diriku sendiri."

"Beberapa orang ingin menghancurkan saya, tetapi mereka hanya membuat saya lebih kuat. Yang lain ingin mengeksploitasi saya; mereka hanya membuat saya lebih pintar. Dan sekarang Anda pikir saya sudah selesai?

"Kepada kalian semua, aku hanya punya satu hal untuk dikatakan: aku tidak seperti kamu, karena aku bukan kamu. Aku Zlatan Ibrahimovic dan aku hanya pemanasan!"

Ibrahimovic telah mencetak tujuh gol dalam 16 penampilan Serie A musim ini, membantu Milan menemukan beberapa bentuk kebangkitan yang menempatkan mereka di urutan keenam dalam tabel dengan dua pertandingan tersisa.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan