Arteta Wanti-wanti Arsenal agar Tak Terbuai Kemenangan

Senin, 20/07/2020 22:32 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;">Arsenal, -decoration:none;color:red;">Mikel Arteta mewanti-wanti anak asuhnya supaya tidak terbuai oleh kemenangan, usai mengalahkan Liverpool dan Manchester City pekan lalu.

The Gunners memastikan satu tempat di final Piala FA, usai melumat City 2-0 berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang. Di final pada 1 Agustus 2020 mendatang, -decoration:none;color:red;">Arsenal akan ditantang Chelsea yang sukses menyingkirkan Manchester United.

"Semua memuji para pemain atas cara mereka tampil dan percaya pada apa yang telah kami coba lakukan," kata Arteta dikutip dari Sky Sports pada Senin (20/7).

"Jelas ini adalah maraton, ini adalah hal jangka panjang yang harus ada dan Anda harus melakukannya secara konsisten selama 10 bulan, itu tidak cukup baik untuk melakukannya dalam seminggu," sambung dia.

"Kami belum melakukan apa-apa. Kami baru saja memenangkan dua pertandingan yang memberi kami kepercayaan besar dan perasaan bahwa jika kami semua melakukan yang terbaik, kami bisa bersaing dengan tim mana pun."

"Tapi sekarang kita harus konsisten dan melakukannya setiap tiga hari."

-decoration:none;color:red;">Arsenal akan menghadapi Aston Villa yang terancam degradasi pada Rabu (22/7) lusa, dalam pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier.

Villa terpaut tiga poin dari zona aman dengan dua pertandingan tersisa, tetapi Arteta yakin tim Dean Smith pantas untuk lebih tinggi di liga berdasarkan penampilan terakhir mereka.

"Menurut saya mereka sangat tidak beruntung dalam banyak pertandingan," tambah Arteta.

"Ini adalah tim yang ingin bermain sepak bola, yang membuatnya sangat sulit bagi lawan ketika mereka memiliki bola. Para penggemar tidak berada di sana di tanah itu, itu adalah salah satu favorit saya di Inggris. Ini adalah kerugian besar bagi mereka," ujar dia.

"Kami benar-benar harus berhati-hati karena mereka masih hidup dan Anda dapat melihat itu dalam beberapa pertandingan terakhir. Lebih baik kita siap," tandas Arteta.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2