Obati Kerinduan, Prambanan Jazz Digelar Besok Secara Online

Jum'at, 17/07/2020 18:11 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Konser musik tahunan Prambanan Jazz harusnya dilaksanakan 3, 4 dan 5 Juli kemarin. Akibat Pandemi Covid-19, konser yang selalu mendatangkan musisi dan penyanyi ternama Tanah Air dan dunia ini terpaksa ditunda hingga 30, 31 Oktober dan 1 November 2020 mendatang.

Untuk mengoibati kerinduan para penggemarnya, Konser Prambanan Jazz  Online menjadi pilihannya. Besok, Sabtu 18 Juli 2020 konser musik tersebut akan dimulai dari sore hari hingga menjelang matahari terbenam.

Prambanan Jazz tetap kita adakan. Besok kiota gelar konser Prambanan Jazz online. Sampai sekarang sudah sekitar 17 ribu yang siap menyaksikan konser Prambanan Jazz Virtual ini,” terang CEO Rajawali Indonesia melalui virtual zoom bersama awak media, termasuk Jurnas.com, Jumat (17/7/2020) sore.

Menurut Anas, konser oudoor ini akan tetap menampilakn keindahan Candi Prambanan yang sudah snagat dikenal oleh dunia. Penonton tetap akan dimanjakan dengan suasana ketika matahari tenggelam (sunset) di kawasan Candi Prambanan.

“Viewnya kita ingin ambil saat matahari terbenam di Prambanan. Ini akan indah sekali. Dan kami tetap akan mengambil seluruh sisi dari Prambanan. Sudah pasti akan memanjakan mata penonton,” tandas Anas.

Dengan menggunkan tekhnologi canggih dari Telkomsel, Anas menjami siaran akan berlangsung sangat baik tanpa hambatan. Promotor JogjaRockarta ini menyampaikan, akan lebih nikmat mendengarkannya melalui headshet sambl menikmati keindahan Candi Prambanan.

“Pakai headshet tentu akan lebih oke. Gambarakan terlihat seluruh Candi yang ada di Candi Prambanan. Kami akan maksimalkan. Dan tidak ada penonton langsung di lokasi. Kita hanya ada crew saja ya,” tandas Anas.

Prau, Langit Sore dan Rio Febrian akan mengisi pergelaran Prambanan Jazz Online ini. Ketiga penyanyi dan musisi tersebut, berada di Jogjakarta.

“Sengaja nanti yang tampil penyanyi dan musisi dari Jogja dulu. Karena kita akan kesulitan untuk ambil penyanyi dari luar Jogja dalam situasi seperti ini,” tandas Anas.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2