Merasa Diintimidasi, Camel Petir ke Polda Metro

Kamis, 16/07/2020 18:12 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Pedangdut yang akrab disapa Camel Petir mendatangi Polda Metro Jaya dengan didampingi dua pengacaranya Fabio Rojef Andrea dan Suprionoto Wijaya. Pemilik nama asli Camelia Panduwinata Lubis ini kecewa ke beberapa orang dan juga netizen yang menyerang dirinya di media sosial dan juga sambungan telepon serta WhatsApp. Ia diserang usai menjenguk Vicky Prasetyo yang ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

“Saya merasa tidak nyaman diteror oleh mereka, karena saya menjenguk Vicky Prasetyo. Sampai bawa-bawa anak saya juga. Ini menurut saya keterlaluan. Saya datang ke Polda Metro Jaya untuk melakukan konsultasi hukum, terkait tindakan tersebut yang membuat saya tidak nyaman,” tandas Camel Petir di halaman Polda Metro Jaya, Kamis (16/7/2020).

“Tadi saya konsultasikan terkait hal ini. Saya rasa, apa yang dilakukan oleh mereka sudah keterlaluan. Saya lakukan ini agar mereka menyetop segala hujatan dan kalimat-kalimat tidak baik ke saya. Kalau tetap dilanjutkan, saya akan langsung bikin laporan,” sambung pelantun lagu “Ga Mau Lagi” ini.

Suprionoto Wijaya selaku tim kuasa hukum Camel Petir mengatakan, pihaknya juga akan melayangkan somasi ke beberapa orang yang ia tak sebutkan namanya. Somasi dilakukan, agar beberapa orang tersebut menghentikan tindakannya terhadap Camel Petir yang merasa terganggu dan tersudutkan di media.

“Kita akan layangkan somasi ke mereka. Klien kami merasa terganggu dan ini harus dituntaskan agar tidak berlalrut. Jika masih melakukan hal yang sama, kami tak segan untuk langsung membuat laporan,” tegas Suprionoto.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2