Kasus Harian Meningkat, Iran Berencana Tutup Kembali Masjid

Kamis, 16/07/2020 17:46 WIB

Dubai, Jurnas.com - Pemerintah Iran telah menerapkan kembali langkah-langkah penguncian di Teheran, termasuk menutup masjid, karena infeksi harian dan jumlah kematian terus meningkat.

Korban tewas harian di Iran baru-baru ini tercatat sekitar 200, yang mendorong pihak berwenang setempat untuk menerapkan "pendekatan baru" dalam mengekang penyebaran virus corona.

Menurut lokal Radio, Farda, Kepala Gugus Tugas virus corona di Tehran yang dipimpin pemerintah, Alireza Zali mengatakan, 890 orang dirawat di rumah sakit sejak Selasa (14/7) karena terjangkit virus tersebut.

Selain masjid, Teheran juga memerintahkan penutupan gedung olahraga dan kolam renang, serta penundaan ujian dan ujian sekolah.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih