Waspada, Langgar Lalu Lintas di Masa PSBB Transisi Langsung Ditilang

Selasa, 14/07/2020 13:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan kembali melakukan tindakan penilangan kepada para pengendara yang melanggar aturan lalu lintas di masa PSBB Transisi. Hal itu ditegaskan langsung oleh Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum (Kasubdit Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar.

"Jadi kita akan segera lakukan penindakan seperti biasa, seperti sebelum Pandemi Covid-19," kata AKBP Fahri dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (14/7/2020).

Polisi berharap masyarakat mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku. Karena untuk ke depannya pihak Polda Metro Jaya tidak segan-segan melakukan tindak penilangan kepada para pengendara yang menyalahi aturan lalu lintas.

“Minggu depan kita akan melakukan penilangan konvensional. Minggu ini kami berharap masyarakat lebih tertib dan patuh," pungkas Fahri.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya