Kekalahan Inter Milan, Kata Eder, Memalukan

Minggu, 18/09/2016 13:43 WIB

Italia - Kekalahan Inter Milan dari tim Israel, Hapoel Beer-Sheva 0-2 pada Liga Eropa, merupakan kejadian yang dianggap bodoh dan memalukan. Itu disampaikan penyerang Inter Milan, Eder.

"Ini kekalahan yang bodoh. Memalukan karena setelah bermain di Pescara kami tidak bisa melanjutkan kemenangan untuk mendongkrak kepercayaan diri kami," ujar Eder, penyerang Inter Milan.

Pemain tim nasional Italia itu mengaku timnya mengalami penurunan saat lawan mencetak gol dan tidak bereaksi dengan baik. "Tidak ada pertandingan mudah di sepakbola saat ini. Kami tidak mampu memimpin di babak pertama saat saya mendapatkan kesempatan," kata Eder seperti dilansir dari laman Football Italia.

Eder menyangkal kekalahan itu disebabkan konsentrasi Nerazzurri yang terarah pada laga melawan Juventus pada akhir minggu ini. Menurut dia, hal itu disebabkan oleh kondisi timnya di tidak dalam penampilan terbaik. Kata dia, itu hanya dibesar-besarkan oleh media. "Kami profesional dan pikiran kami terarah ke laga ini," ujarnya.

"Kami harus bekerja. Anda dapat mengatakan mereka berada dalam bentuk yang lebih baik karena sudah bermain dalam dua laga play-off Liga Champions. Kami kesulitan dan perlu mengerti apa yang salah jadi kami dapat berkembang di masa depan," ujar Eder.

 

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan