Dortmund Tak Takut Kehilangan Sancho Musim Depan

Kamis, 09/07/2020 20:51 WIB

Berlin, Jurnas.com - Borussia Dortmund siap berbelanja pemain di bursa transfer, bila klub tersebut kehilangan penyerang andalannya, Jadon Sancho.

Sancho dirumorkan bakal hengkang ke Manchester United (MU) musim depan, dengan banderol 120 juta euro. Keputusan itu akan diumumkan akhir Agustus.

"Jika Jadon pergi, kami sekali lagi akan aktif dalam memperkuat serangan kami," kata Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc kepada majalah Kicker, pada Kamis (9/7).

"Tentu saja ada satu atau dua pemain yang menjadi perhatian kami," sambung dia.

Sancho (20) tampil menonjol musim lalu dengan torehan 17 gol di liga, dan mencatatkan banyak assist saat Dortmund berada di urutan kedua di bawah Bayern Munich di Bundesliga.

Dia mencetak hat-trick pertama dalam karirnya dalam kemenangan 6-1 dari tim papan bawah Paderborn pada akhir Mei.

Sejauh ini, Dortmund telah menandatangani pemain internasional Belgia Thomas Meunier sebagai bek kanan dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG), untuk menggantikan Achraf Hakimi.

Raksasa Jerman itu juga diperkirakan akan mengontrak pemain muda Inggris Jude Bellingham (17) dari Birmingham City, dengan harga sekitar 25 juta euro sebelum dimulainya musim depan.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya