Suarez Kecewa Barca Ditahan Imbang Celta Vigo

Minggu, 28/06/2020 05:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Luis Suarez mengakui hasil imbang 2-2 Barcelona dengan Celta Vigo meninggalkan rasa pahit karena akan membuat peluang dalam perburuan gelar LaLiga semakin sulit.

"Itu adalah pertandingan vital untuk memperjuangkan gelar. Kami memiliki babak pertama yang bagus, menciptakan peluang, tetapi di babak kedua itu berbeda, Celta ingin menjadi lebih agresif," ujar Suarez dilansir Soccerway, Minggu (28/06).

"Itu hasilnya meninggalkan rasa pahit, kesedihan dan frustrasi karena kita kehilangan dua poin."

Meski Barca sempat memimpin dua kali tetapi Iago Aspas dkk berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-88 melalui tendangan bebas kapten.

Suarez mencetak kedua gol untuk tim tamu, mengakhiri kekeringan pribadi yang meregang kembali ke awal Januari sebelum ia menderita cedera lutut, tetapi dibiarkan frustrasi oleh kegagalan tim tak melihat kemenangan.

Sementara tim Quique Setien pindah kembali ke puncak klasemen berkat poin yang didapat dari perjalanan mereka, Real Madrid memiliki kesempatan untuk melompati mereka lagi jika mereka menghindari kekalahan di Espanyol yang berada di posisi terendah.

Tim asuhan Zinedine Zidane juga memegang keunggulan head-to-head atas juara bertahan, setelah mengambil empat poin dari dua pertemuan Clasico pada 2019-20.

Barca, yang selanjutnya menghadapi Atletico Madrid pada Selasa, kini Barca hanya menang sekali dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

"Bagi saya, saya senang membantu dengan kedua gol, tetapi Anda marah karena semuanya harus berakhir seperti ini," tambah Suarez.

"Ini pertandingan tandang yang rumit, karena akan menjadi perjalanan ke Villarreal. Lalu, di antaranya, kami menjamu Atletico."

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore