Lima Fakta Menarik Usai Madrid Bantai Valencia

Jum'at, 19/06/2020 06:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid berhasil mengikis poin ketertinggalan dari Barcelona usai membantai Valencia 3-0 dalam laga lanjutan LaLiga, Jumat (19/06) dini hari.

Tiga gol Los Blancos masing-masing dicetak Karim Benzema (dua gol) dan Marco Asensio (satu gol).

Berikut lima fakta menarik usai laga tersebut seperti dilansir Soccerway, Jumat (19/06).

- Karim Benzema telah mencetak 243 gol untuk Real Madrid di semua kompetisi, naik ke urutan kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk klub, di atas Ferenc Puskas.

- Marco Asensio mencetak hanya 31 detik setelah datang sebagai pemain pengganti dalam pertandingan ini, gol tercepat oleh pemain pengganti Madrid di LaLiga sejak setidaknya 2006-07.

- Eden Hazard telah membuat dua assist dalam dua pertandingan terakhirnya, sebanyak yang dia miliki dalam 15 pertandingan sebelumnya untuk Madrid di semua kompetisi.

- Melawan Valencia, Madrid memiliki lebih banyak tembakan tepat sasaran tanpa skor (8/9) daripada di babak pertama lainnya di semua kompetisi di bawah Zinedine Zidane.

- Valencia telah kehilangan 88 pertandingan LaLiga melawan Real Madrid, lebih banyak daripada lawan lainnya.

TERKINI
Jumlah Pengangguran di Indonesia Turun jadi 7,2 Juta Orang Industri Pengolahan jadi Penopang Pertumbuhan Ekonomi Kuartal I BKSAP DPR Harap Kerja Sama dengan Zimbabwe Beri Manfaat di Berbagai Bidang BPOM Pastikan AstraZeneca Tidak Lagi Dipergunakan di Indonesia