Rusia dan Turki Tunda Pembicaraan Soal Libya dan Suriah

Minggu, 14/06/2020 20:25 WIB

Moskow, Jurnas.com - Rusia dan Turki memutuskan untuk menunda pembicaraan tingkat menteri mengenai konflik di Libya dan Suriah, pada Minggu (14/6).

Sebagaimana diketahui, Rusia dan Turki selama ini berada di pihak yang berseberangan dalam konflik di dua negara Arab tersebut.

Menteri Luar Negeri Turki Mevlut Cavusoglu dan Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov memutuskan untuk menunda pembicaraan selama panggilan telepon pada Minggu, menurut keterangan Kementerian Luar Negeri Turki.

"Wakil menteri kedua negara akan melanjutkan kontak dan pembicaraan di periode mendatang. Pembicaraan tingkat menteri akan diadakan di kemudian hari," kata kementerian tersebut dalam sebuah pernyataan.

Lavrov dan Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu rencananya akan mengunjungi Istanbul untuk diskusi. Kementerian Luar Negeri Rusia mengatakan diskusi akan diadakan pada tanggal pertemuan para menteri.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2