Ronald/Melati Lolos ke 8 Besar Indonesian Masters 2016

Kamis, 08/09/2016 14:49 WIB

Ganda campuran harapan Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti berhasil melaju ke perempat final Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016. Mereka mengalahkan Tan Qiang/Xu Ya, Tiongkok, dua game langsung, 21-13 dan 21-15 pada laga 16 besar di Gedung Dome, Balikpapan, Kamis (8/9) siang.

Ronald/Melati menguasai jalannya pertandingan dari awal hingga akhir. Mereka terus memimpin perolehan angka, tanpa dilangkahi lawan satu poin pun.

“Kami hari ini mainnya jauh lebih baik dari kemarin. Cuma mungkin kadang suka ceroboh, karena matinya gampang. Buat besok cerobohnya harus dikurangin lagi dan lebih konsentrasi lagi,” ujar Melati ditemui usai bertanding di Gedung Dome, Balikpapan.

Di babak 8 besar, Ronald/Melati akan berhadapan dengan pemenang antara pasangan Korea, Chung Eui Seok/Chae Yoo Jung dan He jiting/Du Yue, Tiongkok. “Besok masih nunggu lawannya dulu. Kami harus lebih fokus dan jaga kondisi kami aja,” kata Ronald.

Mengikuti jejak Ronald/Melati, pasangan ganda putra Kenas Adi Haryanto/Hardianto juga berhasil merebut kemenangan. Kenas/Hardianto ke perempat final setelah mengalahkan Lim Khim Wah/Jian Guo Ong, 21-13 dan 21-15. Selanjutnya, Kenas/Hardianto masih menunggu lawan antara pemain Indonesia, Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan dan Kah Ming Chooi/Low Juan Shen dari Malaysia.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2