Imbas Covid-19, Turki Airlines Perpanjang Penangguhan Penerbangan

Kamis, 21/05/2020 07:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Turkish Airlines mengumumkan bahwa penangguhan penerbangan domestik dan internasional akan diperpanjang karena pandemi virus corona baru atau Covid-19.

Dilansir Middleeast, penerbangan domestik akan dihentikan hingga 4 Juni dan penerbangan internasional hingga 10 Juni mendatang.

Selain itu, pihak maskapai juga mengumumkan bahwa tas jinjing tidak akan diizinkan di area kabin tetapi sekarang akan diperiksa dengan bagasi lain.

"Tas jinjing 8 kilogram (17 pon) yang biasa digunakan untuk penerbangan internasional dan domestik akan ditambahkan ke jatah bagasi penumpang. Tas tangan akan diizinkan pada penerbangan," bunyi pernyataan maskapai.

Sebelumnya, maskapai bendera Turki mengumumkan pada akhir April bahwa mereka menghentikan semua penerbangan hingga 28 Mei.

TERKINI
Selalu Spektakuler, Zendaya Masih Bingung Pakai Gaun Apa di Met Gala 2024 Pendapatannya Jauh Beda dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Miskin Emily Blunt Puji Taylor Swift Bisa Membangkitkan Kepercayaan Diri Putri Sulungnya Suka Berkencan dengan `Berondong`, Cher Ungkap Pria Seusianya Sudah Banyak yang Mati