Prabowo Minta Dukungan Sandi Maju Lagi Jadi Ketum Gerindra

Senin, 18/05/2020 21:10 WIB

JAKARTA, Jurnas.com – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto meminta dukungan Sandiaga Uno untuk kembali mencalonkan diri lagi menjadi Ketua Umum Partai Gerindra di kongres mendatang.

``Beliau mengajak ngomong berdua dan menyampaikan bahwa beliau akan maju kembali menjadi ketua umum Gerindra di kongres yang akan datang. Waktu itu rencananya sebelum Lebaran tapi karena Covid-19, kongres mundur,`` kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno di Jakarta, Senin (18/5/2020).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan, Prabowo memintanya dukungannya membesarkan nama Gerindra. Bagi Sandi, keputusan Prabowo kembali menjadi ketua umum Gerindra adalah hak prerogatifnya, namun ia siap membantunya.

"Saya mendukung. Tapi kita tak membicarakan soal jabatan apa di partai. Seandainya kongres terlaksana setelah Covid-19, Pak Prabowo mudah-mudahan dapat sehat dan bisa membawa Gerindra lebih maju lagi ke depan. Saya akan membantunya," tuturnya.

TERKINI
Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu