Israel Kembali Tangkap Dua Warga Palestina

Senin, 18/05/2020 08:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pasukan Israel menangkap dua warga Palestina dalam serangan di Tepi Barat yang diduduki pada Minggu (17/05) waktu setempat.

"Tentara Israel masuk ke kota Ya`bad dekat Jenin di Tepi Barat utara dan menggeledah beberapa rumah sebelum menangkap dua pemuda," kata salah seorang penduduk seperti dikutip Middleeast, Senin (18/05).

"Tidak ada alasan diberikan untuk penangkapan tersebut," tambahnya.

Menurut warga, pasukan Israel menembakkan tabung gas air mata dan granat setrum selama serangan itu. Tidak ada cedera yang dilaporkan.

Militer Israel belum mengeluarkan pernyataan tentang penangkapan itu. Namun tentara Israel sering melakukan penangkapan di Tepi Barat yang diduduki dengan dalih mencari orang Palestina yang berstatus orang dalam pencarian.

Menurut angka Palestina, sekitar 5.000 warga Palestina, termasuk wanita dan anak-anak, saat ini ditahan di fasilitas penahanan Israel.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih