Barcelona Seharusnya Tak Rekrut Neymar Lagi

Senin, 18/05/2020 07:22 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Mantan striker Brazil Giovane Elber merasa Barcelona seharusnya tidak menandatangani Neymar saat ia mempertanyakan keputusan pemain depan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Neymar, 28, telah dikaitkan dengan kembalinya ke Barca, hampir tiga tahun setelah bergabung dengan PSG untuk dengan rekor transfer mencapai € 222 juta.

Tapi Elber, yang membintangi Bayern Munich dan bermain 15 pertandingan untuk Brasil selama karirnya, mengatakan raksasa LaLiga harus memilih untuk tidak mengambil Neymar kembali ke Camp Nou.

"Tidak. Ketika dia meninggalkan Barcelona, bagi saya tidak ada kemungkinan untuk kembali ke Barcelona, "kata EIber dilansir Soccerway, Senin (18/05).

Menurut EIber, Neymar berperilaku sangat buruk dengan Barca, karena ketika dia ingin meninggalkan Barcelona, dan mengatakan bahwa dia ingin menjadi yang terbaik di dunia.

"Tetapi demi Tuhan, Anda tidak akan menjadi yang terbaik di dunia bermain untuk PSG. Untuk itu Anda harus pergi ke Real Madrid atau Barcelona, ke beberapa tim di mana Anda bisa memenangkan Liga Champions," tandasnya.

"Saya percaya bahwa PSG masih tidak akan bisa memenangkan Liga Champions dalam tiga atau empat tahun ke depan."

Neymar telah memenangkan tiga gelar Ligue 1 di antara banyak trofi domestik sejak tiba di PSG.

Raksasa Ligue 1 memasuki perempat final Liga Champions ketika musim ini ditangguhkan karena pandemi covid-19.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2