Faisol Riza Bagikan 36 Ribu Sembako di Dapil Jatim II

Minggu, 17/05/2020 22:21 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza membagikan 36 ribu paket sembako dan ratusan ribu masker kain di Dapil Jawa Timur II pada Minggu (17/5) malam.

Bantuan ini dimaksudkan untuk membantu warga Probolinggo-Pasuruan yang terdampak pandemi virus corona baru (Covid-19).

"Untuk bantuannya kita libatkan pengurus PKB, PCNU, Pengurus Ansor, Muslimat NU, dan para pemuda kreatif yang ada di Pasuruan-Probolinggo untuk menyalurkan kepada masyarakat," kata Faisol dalam keterangannya.

Faisol berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang tidak bekerja maupun kehilangan penghasilan.

"Dalam situasi sekarang saatnya kita bergotong-royong membantu sesama," ujar politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Adapun bantuan sembako yang diberikan legislator asal Probolinggo itu meliputi beras, minyak goreng, gula, dan barang-barang kebutuhan pokok lainnya.

Dia menambahkan, di tengah pandemi ini penanganan Covid-19 bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, melainkan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat.

"Saat ini, kita harus memiliki ikatan batin dan kepekaan terhadap sesama. Harus saling jaga meski jaga jarak," tandas dia.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2