Lautaro Martinez Disebutkan Bakal Berlabuh ke Barcelona

Minggu, 19/04/2020 02:05 WIB

Milan, Jurnas.com - Teka-teki klub yang bakal dibela penyerang Inter Milan Lautaro Martinez sedikit demi sedikit terungkap.

Media kenamaan asal Spanyol, Marca menyebutkan jika Lautaro Martinez sudah mantap untuk gabung ke klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Bahkan, pihak Lautaro Martinez dalam waktu dekat bakal mengadakan pengumuman itu jika memang dibutuhkan. Dengan laporan itu, maka tampaknya usaha Barcelona yang sangat ingin mendapatkan Martinez akhirnya terwujud juga.

Sebagaimana diketahui, semenjak kompetisi sepakbola ditunda karena wabah virus corona, Barcelona mulai bergerak mendekati Martinez agar mau pindah pada bursa transfer musim panas 2020. Barcelona sendiri tertarik dengan Martinez karena ingin mendatangkan sosok striker murni baru.

Hal itu dikarenakan striker utama Barcelona, yakni Luis Suarez sudah tak lagi muda dan perlahan mulai kehilangan kehebatannya. Hal tersebutlah yang pada akhirnya membuat Barcelona tertarik dengan Martinez yang tampil sangat baik bersama Inter semenjak musim lalu.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2